Pages

Sabtu, 23 April 2011

OLEH DARAH YESUS KRISTUS

Kami mengalahkan iblis dengan perkataan kesaksian kami atas Firman Tuhan yang menyatakan apa yang telah dilakukan Yesus Kristus untuk kami dengan darah Nya:
Oleh darah Yesus Kristus,aku telah ditebus dan dilepaskan dari tangan iblis
Oleh darah Yesus Kristus,
semua dosaku telah sudah diampuni
Oleh darah Yesus Kristus,
setiap hari aku disucikan dari segala dosa
Oleh darah Yesus Kristus,
aku telah dibenarkan, atau dinyatakan benar,
seakan-akan aku belum pernah berdosa
Oleh darah Yesus Kristus,
aku telah dikuduskan, dijadikan suci,
dikhususkan bagi Tuhan
Oleh darah Yesus Kristus,
aku mempunyai keberanian untuk masuk
ke dalam hadirat Tuhan
Darah Yesus Kristus senantiasa berseru bagi diriku
kepada ALLAH di Surga

http://www.armiko-diberkati.com/

0 komentar:

Prod. 2017 Template by : Roberth Fabumasse